Pada 10 September 2024, Medion menyambut kunjungan ke 3 kalinya mitra strategis dari Egypt ke pabrik Medion, Cimareme, Bandung. Kunjungan dihadiri oleh 15 orang yang terdiri dari tim Egypt Distributor, company owner, university consultant, dan customer dari Egypt Distributor. Adapun tim Medion yang mendampingi ialah Benny Unandar sebagai Managing Director for International Market dan Andri Yulius selaku Assistant Manager.

Pada kesempatan ini, para tamu diajak untuk melihat fasilitas produksi dan mengetahui proses pembuatan vaksin Medion. Dalam proses produksinya, produk yang dihasilkan dikontrol oleh tenaga yang kompeten berdasarkan sistem manajemen kualitas ISO 9001:2015 & ISO 14001:2015. Seluruh produk Medion diproduksi dengan menerapkan Good Manufacturing Practice (GMP) dan Cara Pembuatan Obat Hewan yang Baik (CPOHB) serta berpedoman pada standar internasional, seperti United States Departement of Agriculture, European and British Pharmacopoeia, Indonesia Animal Health Pharmacopoeia. Terbukti Medion memenuhi syarat dan mampu lulus GMP Inspection yang dilakukan oleh pihak berwenang (authority) dari Egypt beberapa waktu lalu walaupun persyaratan GMP dan registrasi produknya sangat ketat.

Salah seorang peserta menyampaikan bahwa fasilitas pabrik vaksin unggas Medion sangat baik dengan fasilitas yang lengkap dan didukung tenaga ahlinya. Egypt Distributor yakin dan optimis bahwa penjualan produk vaksin Medion akan semakin meningkat secara signifikan ke depannya. Hal ini juga diperkuat dengan fakta bahwa Egypt merupakan negara dengan populasi unggas terbesar di Benua Afrika.

Tak hanya sampai di situ, para tamu juga diajak untuk menikmati keindahan kota Bali pada 11-13 September 2024. Dimulai dengan wisata kapal phinisi hingga wisata offroad menggunakan jeep.

Melalui kegiatan ini, Medion optimis untuk menunjukan kekuatan produk vaksin yang mampu bersaing di kancah internasional. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun menjadi bukti nyata bahwa Medion memiliki kualitas produk yang terpercaya. Selain itu, Medion juga akan terus membina hubungan baik dan berkolaborasi dalam memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan, termasuk dengan mitra Medion.

Medion Buktikan Kualitas Produk yang Terpercaya Melalui Kunjungan Mitra Strategis dari Egypt
Subscribe To Our Newsletter
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin