Melalui program Medion Wisata, Medion rutin mengajak pelanggan setianya untuk wisata bersama di kota-kota indah di Indonesia. Kegiatan ini menjadi ajang untuk menjalin keakraban Medion dengan para pelanggan dan kali ini Medion mengajak ke Yogyakarta dan Labuan Bajo. Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata yang dipilih Medion karena memiliki keanekaragaman budaya dan tempat-tempat yang indah. Kegiatan Medion Wisata Yogya (MWY) diadakan pada 12-16 Mei dengan mengusung tema “Asik, Klasik, Istimewa”.

Pada hari pertama, para peserta disambut dengan acara makan malam dan pertunjukan tari daerah Jogja. Acara dibuka oleh Top Manajemen Medion yaitu, Peter Yan, Melina Jonas, Hendra Purnama, dan Benny Sukianto. MWY diikuti oleh 128 peserta yang terdiri dari jajaran manajemen pusat Medion serta pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia. “Kami berharap Medion bisa terus berkontribusi untuk sektor perunggasan dan peternakan nasional, dengan kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan menambah keakraban dengan pelanggan setia Medion sekaligus mendapatkan masukan positif untuk pengembangan perusahaan kedepannya,” ungkap Komisaris Medion, Peter Yan.

Besoknya, peserta diajak mengunjungi Omah Kecebong yakni rumah budaya yang dilengkapi dengan restoran dan kebun Holtikultura. Seluruh peserta disambut dengan kebudayaan Bregada yaitu seni keprajuritan yang berasal dari Kesultanan Mataram sambil mengenakan pakaian adat khas Yogyakarta. Kemudian destinasi dilanjutkan ke Tempo Gelato dan Obelix Sea View yang menawarkan pemandangan pantai dan laut yang indah.

Besoknya, peserta diajak mengunjungi Omah Kecebong yakni rumah budaya yang dilengkapi dengan restoran dan kebun Holtikultura. Seluruh peserta disambut dengan kebudayaan Bregada yaitu seni keprajuritan yang berasal dari Kesultanan Mataram sambil mengenakan pakaian adat khas Yogyakarta. Kemudian destinasi dilanjutkan ke Tempo Gelato dan Obelix Sea View yang menawarkan pemandangan pantai dan laut yang indah.

Hari ketiga, peserta mengikuti kegiatan Merapi Lava Tour, yaitu berkeliling di sekitar kaki gunung Merapi dengan menggunakan mobil jeep.  Acara hari ketiga diakhiri dengan mengunjungi Candi Borobudur, salah satu candi dengan arsitektur yang megah dan memukau. Kemudian pada Hari ke-4, peserta MWY 2024 diajak melihat keindahan Candi Prambanan, dan menutup seluruh rangkaian kegiatan Medion Wisata Yogyakarta 2024 di Ndalem Ngabean Resto.

Wisata Labuan Bajo

Tidak hanya Yogyakarta, pada 26 – 29 Mei 2024, Medion juga mengajak pelanggannya wisata ke Labuan Bajo. MWLB 2024 dibuka  saat gala dinner oleh Top Manajemen Medion yaitu, Peter Yan, Irena Jonas, Hendra Purnama, dan Benny Sukianto. Kegiatan ini diikuti 167 orang yang terdiri dari jajaran manajemen Medion dan pelanggan setia Medion dari berbagai daerah. Keindahan pulau dan laut Labuan Bajo yang terkenal, menjadi alasan destinasi wisata yang dipilih Medion bagi pelanggan setianya. Diharapkan dapat memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan, sekaligus memanjakan mata untuk melihat keindahan laut.

MWLB 2024 ini mengangkat tema “The Infinite Treasure of Labuan Bajo”. Peserta diajak mengunjungi destinasi wisata ke Pulau Padar, Pulau Rinca, dan Pulau Komodo yang ada di lokasi Taman Nasional Komodo menggunakan kapal pinisi. Tempat ini merupakan salah satu dari 7 tempat keajaiban dunia. Kegiatan wisata dilanjutkan ke Pink Beach, yaitu pantai eksotik nan indah yang memiliki pasir berwarna pink, atau dikenal juga sebagai pantai merah.

Pada hari selanjutnya, peserta mengunjungi Goa Batu Cermin di Labuan Bajo, untuk melihat keindahan stalagmit dan stalaktit yang berbentuk unik. Peserta juga mengunjungi Puncak Waringin untuk menikmati keindahan Labuan Bajo dari ketinggian. Peserta menutup kegiatan wisata di hari tersebut dengan melihat sunset di Taman Laut Handayani Seafood Restaurant Labuan Bajo.

Kegiatan Medion Wisata dengan pelanggan ini sudah berlangsung lebih dari 15 tahun. Momen-momen membahagiakan saat Medion Wisata menjadi pengalaman yang berkesan bagi Medion dan para pelanggan setianya. Kehangatan, keakraban dan rasa kekeluargaan sangat terasa selama acara, Medion berharap agar hubungan yang baik dengan pelanggan selalu terjaga, bersama-sama memajukan peternakan Indonesia.

Testimoni Peserta Medion Wisata 2024
Medion wisata sangat berkesan bagi saya karena dapat bertemu dengan rekanrekan dari berbagai daerah di Indonesia. Kekompakan dan keakraban seluruh peserta sangat terasa. Sukses terus untuk Medion, semoga kedepannya semakin banyak kegiatan-kegiatan menarik untuk pelanggan.
Kau Tung
CV. SHANGRILA INDAH FARM - BOGOR
Dengan mengikuti Medion Wisata saya mendapatkan kesempatan untuk semakin mengenal budaya di Indonesia, salah satunya dengan memakai pakaian adat kebaya. Terima kasih Medion, semoga Medion Wisata tahun depan lebih seru lagi.
Meliana Wulandari
IWAN KK - SUKOREJO
Ini pengalaman pertama saya menaiki kapal pinisi yang fasilitasnya sangat lengkap, keren banget! Seluruh pelayanan dari tim Medion juga sangat memuaskan. Banyak destinasi wisata indah dan luar biasa. Terima kasih Medion!
Resdiman Sitompul
MAJU TERNAK PS - KISARAN
Part yang paling menarik buat saya adalah saat peserta diajak menguji adrenalin di Merapi Lava Tour. Kekompakan peserta juga sangat terlihat selama kegiatan berlangsung. Medion Wisata 2024 seru sekali, bahkan menurut saya waktunya masih kurang lama.
Ir. H. Abubakar Rasyid
LIMA MULYA FARM
Kegiatan-kegiatan di Medion Wisata 2024 ini seru dan menarik. Seluruh peserta juga menggunakan pakaian adat kebaya saat opening ceremony di hari pertama, sangat unik. Terima kasih Medion, sudah membuat acara yang luar biasa. Semoga Medio Wisata tahun depan bisa semakin asik!
Hayinah Rahayu
PT. SUMBER JAYA YAYUK
Dapat reward liburan ke Labuan Bajo adalah impian saya yang menjadi kenyataan. Destinasi wisata yang saya kunjungi sangat membuat saya terpukau dengan keindahan alam Indonesia. Terlebih lagi seluruh keluarga besar medion yang super humble dan keren. Terima kasih banyak Medion sudah mewujudkan mimpi saya. Let's rock again to another trip!
Yeye -Yenl
CMO, HappyAddons
Pengalaman ikut Medion Wisata sangat berkesan, saya bertemu banyak sekali peserta dari berbagai daerah dan melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan keluarga besar Medion. Terima kasih Medion telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan.
Sri Wahyuni
CV. SHANGRILA INDAH FARM
Selama mengikuti Medion Wisata Jogja, saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh seluruh tim panitia. Saya juga sangat bersyukur menjadi salah satu peserta karena dapat merasakan kebersamaan dengan keluarga besar Medion. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan juga sangat seru dan menyenangkan. Sukses terus Medion! Medion Asiek Klasik Istimewa.
Eros Rosita
CV. SAPRON JAYA
Perjalanan menuju ke Pulau Padar ditemani dengan pemandangan yang bagus. Saya juga terpukau dengan keindahan Pulau Padar, sangat memanjakan mata. Terima kasih Medion Wisata Labuan Bajo, semoga tahun depan saya bisa ikut lagi.
Ni Made Santiasih
CV. DARMA PRATAMA
Medion Ajak Pelanggan Wisata di Yogyakarta dan Labuan Bajo
Subscribe To Our Newsletter
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup Plugin