www.medion.co.id

News

 

Wajah Baru Website Info Medion untuk Medion 40th Anniversary

 

Tepat di tanggal 1 Juni 2016, Medion merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung tersebut telah berkiprah di Industri peternakan di Asia, Afrika, dan bahkan ke Eropa. Perjalanan panjang tersebut berhasil dilalui Medion dengan memegang teguh komitmen terhadap kualitas produk dan pelayanan yang prima. Kontribusinya dalam industri peternakan tidak terbatas pada penyediaan produk berkualitas saja, namun juga dalam bidang edukasi peternak baik di dalam maupun luar negeri. Salah satu perwujudan upaya edukasi tersebut adalah melalui buletin Info Medion.

 

12 Tahun Mengedukasi

 

Medion selalu berbagi ilmu dengan para peternak, salah satunya melalui program Pendidikan dan Pelatihan yang disebut juga Diklat. Program yang dilaksanakan pertama kali pada 7 Agustus 2003 tersebut telah mengedukasi sekitar 6500 Petugas Penyuluh Lapangan (PPL), Technical Service (TS), Manager, sampai pemilik peternakan hingga Juni 2015.

 

Medion Semakin Mantap di Kancah Luar Negeri

 

Medion, perusahaan obat, vaksin, vitamin, dan peralatan peternakan asal Bandung, memang sudah mantap melangkah di pasar luar negeri. Medion secara rutin mengikuti pameran di berbagai negara.

Dari Medion untuk Indonesia

 

Corporate Social Responsibilities (CSR) yang dilakukan perusahaan merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan terhadap kehidupan. Saat ini dikenal konsep 3P dalam CSR, yaitu Planet, People, dan Profit.

 

Medion Semakin Mantap Menjajaki Pasar Luar Negeri

 


Di usianya yang ke 37 tahun, Medion memiliki pencapaian yang luar biasa, di antaranya tahun ke-20 memproduksi Medivac vaksin bermutu, dan 15 tahun mengekspor produk-produknya ke berbagai negara di Asia dan Afrika.

Medion Terima Leadership Award

 

Pada tanggal 13 Oktober 2012 lalu, Medion menerima penghargaan Leadership Award dari Dale Carnegie.

        

First  1 2  Last