www.medion.co.id

News

 

 

Jonas Jahja Terima IAI Awards

Menjadi pengusaha sukses, bukan hanya bermanfaat untuk diri pribadi, namun juga untuk masyarakat luas. Demikianlah yang dilakukan Dr. (H.C.), Drs. Jonas Jahja, Apt., seorang apoteker yang sukses meniti karirnya sebagai pengusaha. Jonas mendirikan PT. Medion bersama istrinya, Amalia, pada tahun 1976. Kini PT. Medion yang bergerak dalam bidang obat-obatan, vaksin, dan peralatan peternakan tersebut telah dipercaya bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di Asia, Afrika, dan Eropa.

Jonas Jahja Dapatkan Gelar Doktor Honoris Causa

Pada tanggal 9 Desember 2017, Drs. Jonas Jahja, Apt., Presiden Direktur PT. Medion, mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa, bidang Ilmu Ternak Unggas, dari Universitas Diponegoro (Undip), Semarang. Gelar tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasinya dalam ilmu peternakan unggas. Rekomendasi pemberian gelar tersebut juga diberikan oleh Masyarakat Ilmu Perunggasan Indonesia (MIPI) dan Pinsar Petelur Nasional (PPN).

 

Waspada Obat Hewan Tanpa Ijin

Pada tanggal 14 September 2017 lalu, di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Hewan Kabupaten Bandung Barat menyelenggarakan sosialisasi pengawasan obat hewan. Isi acara meliputi pemaparan mengenai obat legal, dan juga cara penggunaan dan penyimpanan obat hewan yang baik. Obat hewan yang beredar di pasaran belum tentu semuanya aman dan sudah terdaftar secara legal. Peternak perlu jeli dan waspada terhadap adanyaobat-obatan yang tidak legal, karena bisa jadi mengandung bahan-bahan yang berbahaya dan tidak terjamin kualitasnya.

 

Medion Terbukti Berstandar Internasional

PT. Medion, yang telah melayani di dunia peternakan selama lebih dari 40 tahun, membuktikan kualitasnya terstandar secara internasional. Setelah sebelumnya tersertifikasi ISO 9001:2008 dan 14001:2004, kini sertifikasi tersebut telah diperbarui dengan standar terbaru yaitu ISO 9001:2015 dan ISO 14001:2015, melalui serangkaian audit yang dilaksanakan pada tanggal 8-10 Mei 2017. Audit dan penerbitan sertifikat ISO tersebut dilaksanakan oleh TUV Rheinland yang merupakan lembaga sertifikasi internasional yang berkantor pusat di Cologne, Jerman.

 

Wajah Baru Website Info Medion untuk Medion 40th Anniversary

 

Tepat di tanggal 1 Juni 2016, Medion merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung tersebut telah berkiprah di Industri peternakan di Asia, Afrika, dan bahkan ke Eropa. Perjalanan panjang tersebut berhasil dilalui Medion dengan memegang teguh komitmen terhadap kualitas produk dan pelayanan yang prima. Kontribusinya dalam industri peternakan tidak terbatas pada penyediaan produk berkualitas saja, namun juga dalam bidang edukasi peternak baik di dalam maupun luar negeri. Salah satu perwujudan upaya edukasi tersebut adalah melalui buletin Info Medion.

 

12 Tahun Mengedukasi

 

Medion selalu berbagi ilmu dengan para peternak, salah satunya melalui program Pendidikan dan Pelatihan yang disebut juga Diklat. Program yang dilaksanakan pertama kali pada 7 Agustus 2003 tersebut telah mengedukasi sekitar 6500 Petugas Penyuluh Lapangan (PPL), Technical Service (TS), Manager, sampai pemilik peternakan hingga Juni 2015.

 

First  1 2  Last

 

Website Security Test