www.medion.co.id

Events

 

Melihat Dunia Peternakan Lewat Kunjungan ke Medion

Mahasiswa tingkat akhir, sejatinya memerlukan gambaran mengenai dunia yang akan digeluti selepas bangku perkuliahan. Begitu pula yang dengan mahasiswa semester 7 Jurusan Farmasi, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Pada 9 November 2017, sebanyak lebih dari 80 orang mahasiswa dan dosen mengunjungi PT. Medion untuk melihat secara langsung dunia farmasi peternakan.

Berbagi Ilmu Tentang Pullet

PT. Medion, perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung, selalu mewujudkan komitmennya dalam berbagi ilmu. Salah satu kegiatan rutin Medion adalah memberikan edukasi di instansi pendidikan yang disebut dengan studium generale. Tujuannya adalah untuk menambah ilmu pengetahuan bagi siswa. Kegiatan tersebut sudah mulai dilaksanakan sejak tahun 2012.

 

Edukasi Peternak di Yogya tentang Kontrol Kualitas Pakan

PT. Medion memang dikenal selalu berusaha mengedukasi peternak. Kali ini, para peternak di Yogyakarta mendapatkan kesempatan untuk menerima informasi dari perusahaan asal Bandung tersebut. Melalui acara Roadshow pada tanggal 29 Juli 2017 lalu, PT. Medion memberikan edukasi mengenai Peran Penting Kontrol Kualitas Pakan kepada sekitar 24 peternak yang berasal dari Yogyakarta dan Magelang.

Seminar Medion Angkat Topik yang Hangat

PT. Medion selalu konsisten dengan misi edukasi yang diembannya. Seperti pada gelaran Indo Livestock Expo and Forum 2017 lalu, Medion kembali menggelar 2 topik seminar yaitu “Dinamika virus Avian Influenza (AI)” dan “Pemanfaatan obat herbal untuk menunjang produktivitas”. Kedua topik tersebut dipilih karena sedang hangat di lingkungan peternak, seperti yang diungkap oleh Peter Yan, Corporate Communication and M&D Director PT. Medion, “Ini kesempatan bagi kami untuk bertemu dan menjawab pertanyaan para peternak mengenai dua topik yang sedang hangat ini,” jelasnya.

 

Organisasi Internasional Melirik Produk Dalam Negeri

Organisasi pembangunan bertaraf internasional yang bergerak salah satunya dalam mengembangkan industri peternakan khususnya hewan besar (sapi, babi, dan kambing) seperti Hivos, SNV, dan PRISMA (Promoting Rural Income through Support for Markets in Agriculture), mulai melirik produk-produk dalam negeri. Salah satu perusahaan yang dinilai potensial adalah PT. Medion, produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan yang telah berpengalaman selama 40 tahun. Perusahaan asal Bandung tersebut memang memproduksi obat-obatan untuk hewan besar yang berkualitas.

Bali Kembali Menjadi Destinasi Medion Wisata

Medion Wisata 2017 kembali digelar. Acara yang rutin diadakan setahun sekali khusus untuk para pelanggan PT. Medion tersebut selalu memilih destinasi wisata dalam negeri untuk mendukung pariwisata Indonesia. Bali kembali dipilih menjadi destinasi wisatanya tahun ini, setelah menjadi destinasi Medion Wisata tahun 2010 lalu. Acara wisata yang diadakan tanggal 25 April – 4 Mei 2017 tersebut mengunjungi tempat-tempat wisata yang sangat menarik di Bali.

 

First  1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Last

 

Website Security Test