www.medion.co.id

Events

 

Medion Eksis di Dunia Burung Berkicau

Medion yang telah berkiprah selama 40 tahun di industri peternakan telah dikenal terutama oleh para peternak unggas. Namun, perusahaan asal Bandung tersebut tidak hanya aktif di industri peternakan unggas saja, tetapi juga di sektor unggas hobi yaitu burung berkicau. Tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2016, Medion membuka stand di event Pameran Burung President Cup ke-4 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

Medion Terima Kunjungan Akademisi

Medion selalu berupaya untuk mengedukasi, tak hanya pada peternak saja, tetapi juga untuk para akademisi yang ingin menuntut ilmu. Pada tanggal 8 Agustus dan 8 September 2016, mahasiswa jurusan Farmasi Universitas Indonesia dan Institut Teknologi Bandung berkunjung ke pabrik Medion di Cimareme, Padalarang, Bandung. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk membuka wawasan para akademisi tersebut mengenai industri peternakan.

 

Medion Jadi Sumber Edukasi Peternak

 

 

Medion, perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung, selalu membuktikan komitmennya dalam mengedukasi baik di dalam maupun di luar negeri. Pada 31 Juli - 14 Agustus lalu, Medion mengedukasi peternak di Vietnam melalui seminar serta mengunjungi langsung peternakan yang sedang mengalami kasus.

Pengetahuan Baru Untuk Peternak Malaysia dan Brunei

 

 

Mengedukasi peternak merupakan hal yang rutin dilakukan Medion. Perusahaan yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tersebut baru-baru ini berbagi ilmu di Malaysia dan Brunei.

 

Bandung, Destinasi Medion Wisata 2016

 

 

PT. Medion, perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan terkemuka di Asia dan Afrika, dilahirkan di Kota Bandung 40 tahun silam. Hal ini mendasari Kota Bandung yang disebut sebagai Paris Van Java itu menjadi destinasi acara Medion Wisata 2016. Bukan hanya itu, dipilihnya Bandung menjadi destinasi wisata juga dikenal sebagai kota yang indah, sejuk, penuh dengan warisan kuliner yang menggugah selera, serta surga belanja dengan banyaknya factory outlet.

40 Tahun Medion, Tingkatkan Kualitas

 

Indo Livestock 2016 kembali diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, tanggal 27-29 Juli 2016 lalu. Pameran terbesar di industri peternakan tersebut dihadiri oleh lebih dari 15.000 pengunjung dari seluruh dunia, dengan lebih dari 500 peserta yang berpartisipasi dari 40 negara di dunia. Salah satu perusahaan yang berpartisipasi adalah Medion. Perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung tersebut, menempati booth nomor C45 dengan nuansa merah kuning sesuai dengan warna perusahaan. Logo 40 tahun Medion menghiasi booth yang didesain dengan nuansa kafe tersebut.

 

First  1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Last

 

Website Security Test