www.medion.co.id

Events

 

Medion Eksis di Dunia Internasional

 

Medion, perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung, telah lama menapaki kesuksesan di pasar internasional. Dalam rangka meningkatkan pasar ekspor sekaligus memperkenalkan produk-produk barunya, Medion rutin mengikuti kegiatan pameran yang berskala internasional.

UBAYA Belajar ke Medion

 

Tepatnya tanggal 29 Juli 2015, mahasiswa dari jurusan Farmasi Universitas Surabaya, mengunjungi pabrik Medion di Cimareme, Padalarang, Bandung. Tujuannya tak lain adalah untuk menambah wawasan mengenai farmasi di dunia peternakan.

 

Medion Mengedukasi dan Berinovasi

 

Pada perhelatan Indo Livestock di Grand City Convex, Surabaya Jawa Timur tanggal 29 -31 Juli 2015 lalu, Medion ikut berpartisipasi mengadakan seminar dengan tema “Kandang Idaman, Bebas dari Bau dan Lalat”. Dalam seminar yang dibawakan oleh Maskon dan drh. Primaditya, District Area Manager PT Medion tersebut, disampaikan tentang pentingnya mengontrol amonia.

Medion Peduli Kemanusiaan Melalui Donor Darah

 

Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat, Medion kembali mengadakan donor darah pada tanggal 3 dan 5 Juni 2015. Agenda ini disambut antusias oleh seluruh pekerja Medion dari tingkat top management hingga karyawan. Ini tampak dari jumlah pendaftar yang mencapai 250 orang. Dari jumlah tersebut terkumpul sebanyak 210 kantung darah.

 

Medion Kembangkan Semangat Berbagi

 

Happy Family Day (HFD) merupakan salah satu kegiatan tahunan Medion. Pada tahun 2015 ini, HFD dilaksanakan pada tanggal 1 Mei dengan mengusung tema Noble Spirit dan diikuti seluruh pekerja Medion mulai dari jajaran tim mangement hingga karyawan.

Partisipasi Medion Kembangkan Usaha Peternakan

 

Penyakit yang kerap menimbulkan kerugian ekonomi cukup tinggi adalah Gumboro, di mana penyakit ini menyerang sistem kekebalan tubuh ayam sehingga ayam mudah terserang penyakit lain. Karena itu, Medion tak ragu lagi berbagi pengetahuan mengenai Gumboro. Salah satunya melalui seminar pada peternak di Hunan dan Guangdong, Cina, pada 4 hingga 11 Mei lalu.

 

First  1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Last

 

Website Security Test