www.medion.co.id

Events

 

Peternak Malaysia Ikut Diklat Medion

 

 

Para peternak dari Sabah, Malaysia Timur, mengikuti Diklat yang diadakan Medion pada 16-21 Mei 2016 di pabriknya yang bertempat di Cimareme, Padalarang, Bandung. Para peternak tersebut tergabung dalam Sum Soon Farm yang merupakan salah satu peternakan sukses di kawasan Malaysia Timur dengan populasi ribuan ekor ayam pedaging.

Peternak Kamboja: Hanya Medion yang Peduli

 

Kunjungan rutin Medion ke Kamboja dengan konsisten dilakukan hingga saat ini. Perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan tersebut memang giat mewujudkan misi edukasinya baik di dalam dan di luar negeri. Pada tanggal 15 – 22 Mei 2016, Medion melaksanakan seminar di beberapa daerah di Kamboja yaitu Kampong Chnang, Pursat, Battambang, Banteay Mean Cheay, dan Kampong Thom. Tujuannya tak lain adalah untuk mengedukasi dan membantu mengatasi permasalahan peternak di Kamboja.

 

Medion Mengedukasi untuk Negeri

 

Upaya Medion dalam mengedukasi terus dilaksanakan dengan konsisten. Tidak hanya terbatas pada peternak saja, Medion juga membuka diri untuk para akademisi yang ingin menuntut ilmu. Pada tanggal 5 dan 15 April 2016, mahasiswa Universitas Gajah Mada Jurusan Farmasi dan siswa SMKN 1 Salam Jurusan Peternakan berkunjung ke pabrik Medion di Cimareme, Padalarang, Bandung. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk membuka wawasan para akademisi tersebut mengenai industri peternakan.

 

Medion Dikunjungi Peternak Vietnam

 

Kualitas produk Medion memang telah diakui oleh para peternak internasional. Perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan tersebut memang telah berpengalaman selama 40 tahun dan mengekspor produk-produknya selama 18 tahun, salah satunya ke Vietnam. Tepatnya pada tanggal 23 Mei 2016 lalu, sebanyak 27 orang peternak Vietnam mengunjungi pabrik Medion di Cimareme, Padalarang, Bandung.

 

 

Medion Edukasi Peternak Sapi Perah

 

Medion, produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung, telah dikenal dengan kegiatan edukasinya baik di dalam dan di luar negeri. Kegiatan edukasi yang dilaksanakannya tidak terbatas pada dunia peternakan unggas saja, namun juga peternakan hewan besar. Tepatnya pada tanggal 5 Januari 2016 berlokasi di KUD Cipanas dan 21 Januari 2016 di Kantor Dinas Peternakan Kabupaten Pemalang, Medion mengadakan seminar dengan tema “Manajemen Pemeliharaan Sapi Perah”. Sebanyak total 131 peserta yang terdiri dari peternak dan Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Dinas Peternakan memadati lokasi seminar.

Medion di Pameran Burung

 

Medion, produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung, tidak hanya aktif di industri peternakan unggas saja, namun juga di sektor unggas hobi yaitu burung berkicau. Berturut-turut, Medion berpartisipasi dalam pameran burung berkicau tanggal 20 Maret 2016 di Taman Wiladatika, Cibubur dan tanggal 10 April 2016 di Wirasatya Udayana, Denpasar. Kedua pameran tersebut bukanlah kali pertama, namun Medion telah aktif berpartisipasi dalam event serupa sejak tahun 2000.

First  1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Last

 

Website Security Test