www.medion.co.id

Events

 

Medion Jadi Sumber Edukasi Peternak

 

 

Medion, perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung, selalu membuktikan komitmennya dalam mengedukasi baik di dalam maupun di luar negeri. Pada 31 Juli - 14 Agustus lalu, Medion mengedukasi peternak di Vietnam melalui seminar serta mengunjungi langsung peternakan yang sedang mengalami kasus.

Pengetahuan Baru Untuk Peternak Malaysia dan Brunei

 

 

Mengedukasi peternak merupakan hal yang rutin dilakukan Medion. Perusahaan yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tersebut baru-baru ini berbagi ilmu di Malaysia dan Brunei.

 

 

Bandung, Destinasi Medion Wisata 2016

 

 

PT. Medion, perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan terkemuka di Asia dan Afrika, dilahirkan di Kota Bandung 40 tahun silam. Hal ini mendasari Kota Bandung yang disebut sebagai Paris Van Java itu menjadi destinasi acara Medion Wisata 2016. Bukan hanya itu, dipilihnya Bandung menjadi destinasi wisata juga dikenal sebagai kota yang indah, sejuk, penuh dengan warisan kuliner yang menggugah selera, serta surga belanja dengan banyaknya factory outlet.

40 Tahun Medion, Tingkatkan Kualitas

 

Indo Livestock 2016 kembali diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, tanggal 27-29 Juli 2016 lalu. Pameran terbesar di industri peternakan tersebut dihadiri oleh lebih dari 15.000 pengunjung dari seluruh dunia, dengan lebih dari 500 peserta yang berpartisipasi dari 40 negara di dunia. Salah satu perusahaan yang berpartisipasi adalah Medion. Perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung tersebut, menempati booth nomor C45 dengan nuansa merah kuning sesuai dengan warna perusahaan. Logo 40 tahun Medion menghiasi booth yang didesain dengan nuansa kafe tersebut.

 

 

Peternak Malaysia Ikut Diklat Medion

 

 

Para peternak dari Sabah, Malaysia Timur, mengikuti Diklat yang diadakan Medion pada 16-21 Mei 2016 di pabriknya yang bertempat di Cimareme, Padalarang, Bandung. Para peternak tersebut tergabung dalam Sum Soon Farm yang merupakan salah satu peternakan sukses di kawasan Malaysia Timur dengan populasi ribuan ekor ayam pedaging.

Peternak Kamboja: Hanya Medion yang Peduli

 

Kunjungan rutin Medion ke Kamboja dengan konsisten dilakukan hingga saat ini. Perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan tersebut memang giat mewujudkan misi edukasinya baik di dalam dan di luar negeri. Pada tanggal 15 – 22 Mei 2016, Medion melaksanakan seminar di beberapa daerah di Kamboja yaitu Kampong Chnang, Pursat, Battambang, Banteay Mean Cheay, dan Kampong Thom. Tujuannya tak lain adalah untuk mengedukasi dan membantu mengatasi permasalahan peternak di Kamboja.

 

First  1 2 3 4 5 6 Last